Masih Tahap Ujicoba, ADS Soccer Plus Arena Makassar Sudah Kebanjiran Pemakai

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-ADS Soccer Plus Arena Makassar, lapangan mini soccer pertama di Sulawesi baru berencana melakukan grandlaunching pada Januari 2022. Tapi, lapangan yang berlokasi di Jl. Talasalapang, Makassar sudah kebanjiran pemakai meski baru dalam tahap ujicoba. Tercatat lebih dari 50 tim yang berasal dari komunitas sepak bola, institusi, kampus dan SSB sudah menjajal lapangan berukuran 40x60 meter ini.

Ditemui nusakini.com, Rabu (8/12/2021, owner ADS Soccer Plus Arena Makassar, H.M. Arsyad, mengungkapkan, pihaknya menjadikan tahapan ujicoba untuk mengevaluasi kesiapan fasilitas lapangan. "Kalau ada yang perlu dibenahi kami akan lakukan secepatnya demi kepuasan pemakai lapangan ADS Soccer Plus Arena," ujar M. Arsyad yang juga dikenal sebagai pengusaha bidang properti ini.

Pada kesempatan sama, CEO ADS Soccer Plus Arena Makassar, M. Allie, menambahkan, selain 50-an yang sudah memakai lapanhan, ada 32 tim lainnya yang masuk daftar tunggu. "Rata-rata tim memakai lapangan dengan durasi minimal dua jam," terang M.Allie.

Saat ini, lanjutnya, pengelola ADS Soccer Plus Arena Makassar berpacu dengan waktu menyelesaikan pembangunan fasilitas pendukung seperti Spot-Foto, outlet peralatan olahraga sampai pangkas rambut. "Serta tentu saja sarana layanan umum yang layak dan bersih. Semoga pembangunan sarana ini sesuai dengan jadwal," pungkas Allie. (ab)